5 Rekomendasi Podcast Self-Improvement Ini Upgrade Dirimu

Podcast atau siniar telah menjadi opsi hiburan yang banyak dinikmati millennials selain film dan musik Youthsister. Podcast merupakan konten audio dengan tema yang spesifik. Keunggulan podcast adalah bisa dinikmati tanpa mengganggu aktivitas pendengarnya. Tema setiap podcast pun beragam seperti lifestyle, komedi, dan self-improvement. Kali ini, mimin  mau kasih 5 rekomendasi podcast bertema self-improvement yang bisa youthsister dengerin untuk upgrade dirimu. Menginspirasi sekaligus menghibur lhoo! Yuk simak di bawah ini

 

Thirty Days of Lunch

 

Thirty Days of Lunch adalah podcast yang diinisiasi oleh Ario Pratomo dan Fellexandro Ruby pada tahun 2018. Konsepnya adalah obrolan santai bersama para ahli di jam makan siang Youthsister. Tema yang diangkat adalah seputar karir, produktivitas, dan literasi finansial. Narasumber yang diundang pun keren dan inspiratif banget, seperti Najwa Shihab, Alanda Kariza, dan Ernest Prakasa. Hingga saat ini, Thirty Days of Lunch sudah memiliki dua season lho Youthsister.

 

Makna Talks

 

Didirikan oleh Iyas Lawrence pada tahun 2017, Makna Talks memiliki konsep wawancara bersama para bintang tamu dari beragam profesi Youthsister. Di sini, youthsister bisa mendapat banyak insights seputar self-branding, produktivitas, dan karir. Wawancara yang santai ditambah riset-riset yang dilakukan Iyas membuat podcast ini menarik dan easy-listening juga lho.

 

Satu Persen Podcast

 

youthsister ingin tahu cara mengelola stres? Atau terbebas dari rasa insecure? youthsister wajib mampir ke podcastnya Satu Persen! Satu Persen membahas isu yang relate dengan kehidupan millennials, yaitu self-help dan kesehatan mental lho Youthsister. Sesuai dengan namanya, Satu Persen mengajak para pendengarnya untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik, setidaknya satu persen.

 

Menjadi Manusia

 

Cerita yang tampak sederhana bisa saja memberikan sudut pandang baru bagi yang mendengarkannya Youthsister. Menjadi Manusia adalah platform di mana para pendengar dapat mengirimkan cerita hidupnya juga mendengarkan cerita dari beragam perspektif. Harapannya, cerita-cerita ini dapat membantu pendengarnya menghadapi permasalahan dalam hidup. Menjadi Manusia telah menghasilkan 126 episode lho Youthsister.

 

Podcast Raditya Dika

 

Selain aktif di stand-up comedy dan Youtube, Raditya Dika juga aktif membuat konten podcast. Di podcastnya, youthsister akan disuguhkan cara-cara berinvestasi, tips mengatur keuangan, serta perbincangan seputar dunia stand-up comedy dan industri kreatif. Ringan namun berisi menjadi ciri khas Podcast Raditya Dika Youthsister.

 

Kira-kira podcast apa nih yang suka youthsister dengerin?